IHT Peningkatan Kompetensi Guru SMPN 1 Tangen

IN HOUSE TRAINING PENINGKATAN KOMPETENSI GURU SMP NEGERI 1 TANGEN 2023

IHT yang dilaksanakan pada tanggal 28 Januari 2023 mulai jam 08.00 – 14.00 berlangsung lancar dan bermanfaat.

Semua guru mengikuti jalannya IHT dengan sungguh-sungguh dan penuh antusias, sebagian peserta memberikan respon positif dengan bertanya ataupun memberikan tanggapan. Materi yang disampaikan oleh Pelatih Ahli dari BBGP Jawa Tengah Bapak Tri Haryatmo, M.Pd berlangsung menarik, terbukti semua peserta IHT tidak beranjak dari tempat duduknya sampai acara IHT berakhir.

Kegiatan yang meliputi pengembangan modul ajar berbasis digital ini,  sangatlah bermanfaat dan penting bagi guru sekolah yang menerapkan kurikulum merdeka, karena pembuatan modul ajar akan semakin efektif dan efisien ke depannya.

Sehingga guru semakin paham tentang asesmen dan pembelajaran terdiferensiasi yang tertuang dalam modul ajar, hal tersebut  berdampak pada pembelajaran yang berpusat kepada siswa SMP Negeri 1 Tangen akan semakin berbobot dan berkualitas.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. Tri Wahyuni berkata:

    Semangat Bapak Ibu Guru untuk selalu “upgrade” diri demi anak-anak bangsa yang unggul dalam kompeten, beriman bertakwa dan berakhlak mulia, dan berkarakter sesuai nilai-nilai Pancasila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *