Regu Pramuka Putra Putri SMP Negeri 1 Tangen Borong 19 Piala

Regu Pramuka Putra Putri SMP Negeri 1 Tangen Juara Umum di Lomba Hari Ulang Tahun Pramuka ke 62 .

Peringati Hari Pramuka Kwartir Ranting Tangen kemah bersama  di bumi perkemahan Joyo Rumekso di Desa Sigit tanggal 12-14 Agustus 2023  dengan beberapa perlombaan yang diikuti regu Pramuka putra putri tingkat SD+ SMP/ MTs se Kecamatan Tangen Senin 14/8/2023.

Peringatan hari Pramuka ke 62 kwartir ranting Tangen menggelar kemah dan menggelar kegiatan berbagai lomba diantaranya LCTP, tapak tenda pionering, pentas seni, PBB jelajah, hasta karya, fun camp, bakti Buper, permainan ketangkasan, api unggun RUJ dan bumbung kemanusiaan. Dalam berbagai perlombaan yang telah dipersiapkan oleh panitia, regu SMP Negeri 1 Tangen berhasil mengumpulkan 19 piala dari berbagai perlombaan, sampai ditutupnya kegiatan rangkaian perlombaan hari Pramuka yang ke 62, regu SMP Negeri 1 Tangen menjadi juara umum dengan koleksi 19 piala.

Berikut daftar perolehan piala dari hasil perlombaan ,Juara 1 regu putra PBB variasi SMP/MTs, juara 1 regu putra pionering, juara 1 LCTP, juara 1 regu putra tapak tenda, juara 1 regu putra jelajah, juara II regu putra pionering, juara II regu putra jelajah, juara II regu putra LCTP.
Untuk regu putri SMP Negeri 1 Tangen tak mau ketinggalan juga menyumbangkan 11 piala, diantarnya dari lomba Juara 1 regu putri PBB variasi tingkat SMP/MTs, juara 1 regu putri tepak tenda ,juara 1 regu putri jelajah, juara 1 regu putri pionering, juara 1 regu LCTP, juara II regu putri jelajah, juara III regu putri LCTP, juara III regu putri pionering, juara II regu putri pentas seni, juara umum 1 regu putra,dan juara umum 1 regu putri tingkat SMP dan MTs.

Regu putra putri SMP Negeri 1 Tangen pulang dengan membawa 19 piala berpredikat menjadi juara umum  dalam perlombaan hari ulang tahun Pramuka ke 62 yang diselenggarakan oleh kwartir ranting Tangen di bumi perkemahan Joyo Rumekso di Desa Sigit Kecamatan Tangen 12-14 Agustus 2023.

Kepala SMP Negeri 1 Tangen Tri Wahyuni, M.Pd menyampaikan apresiasi kepada  regu Pramuka putra dan putri yang telah menorehkan prestasi di ajang lomba hari Pramuka ke 62 di Buper Joyo Rumekso, yang mana regu Pramuka  putra putri SMP Negeri 1 Tangen, pulang membawa 19 piala dari berbagai perlombaan, semoga ini menjadi motivasi bagi adik kelas, untuk tahun kedepan lebih berprestasi lagi, ungkap  Tri Wahyuni, M.Pd.

Tri Wahyuni M.Pd berharap prestasi yang diraih diajang perlombaan di hari ulang tahun Pramuka ke 62 tetap dipertahankan dan tidak hanya dipertahankan saja, tapi menambah prestasi lain diajang pertandingan dan perlombaan seperti di Popda Kabupaten Sragen hingga ke tingkat Provinsi Jawa Tengah bahkan sampai tingkat Nasional pungkas Kepala SMP Negeri 1 Tangen Tri Wahyuni, M.Pd **( wahono IGNews)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *